Saturday, February 26, 2011

Surat Cinta Teh Jati Ayu

Dear, para pelanggan dan calon pelangganku

Namaku Ayu Mitha Radila, selaku pemegang Jamu Ayu, salam hangat kenal dan sayang untuk kalian semua .  Surat ini ku buat untuk  mendekatkan diriku pada “sis” dan “agan” semua  J

Dewasa ini, segala hal makin instant. Semua orang makin berpikir tentang hal yang praktis dan efisien. Itulah dasar dari berjualan via online sehingga muncul ide Jamu Ayu untuk dipasarkan via online.
Berjualan online membutuhkan hal yang sangat sensitif, yaitu kepercayaan. Ya, disini aku ingin mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya untuk para pelanggan dan calon pelanggan, yang sudah berkenan menaruh kepercayaan untuk membeli produk Jamu Ayu J. Entah kenapa, haru gembira yang sangat dalam selalu mendatangiku ketika terjadi kesepakatan antara aku dan pembeli. Aura kerjasama, kesabaran, kepercayaan, kejujuran dan keyakinan selalu terpancar oleh para pembeliku.

Tidak luput juga, kemarahan, kesalahpahaman, dan kecurigaan ketika ada hal yang “belum” terselesaikan. Namun maaf , memaklumi, dan mencari solusi selalu mengikuti kami. Sehingga sampai saat ini, dan semoga seterusnya,  transaksi Jamu Ayu lancar dan jaya. Tentu peran penting tak lain dari para pelanggan , dan calon pelangganku J

Sungguh disini aku ingin ucapkan terimakasih kepada seluruhnya, semoga kalian semua selalu dalam lindungan Tuhan, rejeki dilancarkan, dan juga sukses dalam karirnya.
Jamu Ayu selalu siap dengan pelayanan dan harga terbaik J

Salam,
Ayu Mitha Radila dan Ricas Cwu

5 comments:

  1. produk mantab, sellernya juga juga mangstab :beer:

    ReplyDelete
  2. @mbak niken wijaya:
    terimakasih mbak niken :) Sukses untuk mbak niken yaaa :)

    @mas primapunya: thanks mas primapunya...:) sukses untukmu juga yaa :)

    ReplyDelete
  3. goodluck ayoe :)

    ReplyDelete
  4. wow, mantab ayu... semangat ya....

    ReplyDelete

Search This Blog